44 Wartawan Ikut Lomba Menembak

BANDA ACEH - Sebanyak 44 wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik lokal dan nasional di Aceh, mengikuti lomba menembak di Markas Brimob Polda Aceh di Ujong Batee, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Rabu (30/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-68 Brimob.
Even tersebut dibuka oleh Wakasat Brimob Polda Aceh, AKBP Heri Haryandi SIK. Sedangkan Kasat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Norman Widjajadi yang baru pulang dari Pidie Jaya, akhirnya bergabung dengan para wartawan yang sedang mengikuti lomba menembak.
Menurut Heri Haryandi, tujuan kegiatan ini agar bisa bersilaturrahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik. Karena ketika bertemu di lapangan bisa menjadi mitra kerja di mana personel Brimob lebih untuk menjaga keamanan dan rekan-rekan wartawan untuk memberitakan segala informasi yang berguna tentang Aceh.
Ini merupakan acara pertama yang digelar di sini dan diharapkan silaturrahmi bisa terjalin terus. “Para juara akan diberikan hadiah dalam acara puncak HUT Brimob pada tanggal 14 November mendatang,” ujarnya.
Ketua Panitia, Kompol M Wali mengatakan, dari 44 wartawan yang tampil dengan mengunakan enam peluru, dipilih lima juara. Juara I Tommy dari TVRI dengan nilai 220, juara II Baihaqi (Aceh.com/nilai 214), juara III Fikri Rahmadhani (Acehkita.com/nilai 158), juara IV Reza Munawir (Serambi FM/nilai 149), dan juara V Dedi Umar (Obornews.com/nilai 149).
Kompol M Wali yang juga Kasi Ops Sat Brimob Polda Aceh menambahkan, dalam rangka HUT ke-69 Brimob pihaknya juga sudah melaksanakan bakti sosial di Makam Syiah Kuala dan masjid di Lampulo serta donor darah di Mako Brimob.
Sementara itu, hari ini Kamis (31/10), personel TNI dan Polri akan saling memperlihatkan kemampuannya dalam lomba menembak di markas Brimob Polda Aceh di Ujong Batee, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar. Kegiatan yang diikuti sejumlah personel dari TNI/Polri ini bagian dari memeriahkan HUT ke-68 Brimob. Di samping itu, ajang ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara TNI/Polri yang selama ini saling bekerjasama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Aceh.
Bahkan untuk memeriahkan hari jadi korps Brimob juga akan digelar lomba menembak eksekutif yang melibatkan jajaran Muspida, SKPA dan tamu undangan lainnya. Untuk jadwal lomba ini sedang bekoordinasi dengan jajaran di Polda Aceh guna melihat waktu yang tepat dan sesuai. Melalui ajang ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi antarlembaga di jajaran Pemerintah Aceh.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini