Dua Personel Satpol PP dan Empat Anggota Polisi Roboh Disambar Petir


SUBULUSSALAM – Dua personil Satpol PP dan WH Kota Subulussalam bersama empat anggota polisi roboh disambar petir saat sedang melakukan pengamanan kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Kamis (31/10) petang sekitar pukul 16.30 WIB. Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Subulussalam guna mendapatkan perawatan medis.
Informasi dihimpun Serambinews.com, keenam korban adalah Dedi Dores (23) personel Satpol PP dan WH Kota Subulussalam dan Sarkani (28) kasie trantib Salpol PP Subulussalam, serta  empat orang dari kepolisian masing-masing Brigadir Fadhlianto (32) Sabhara Polres Singkil, Briptu Riki Arjuna (27) dalmas Polda Aceh, Brigadir Irwanto dan Brigadir Agus.
Saat kejadian, keenam korban sedang duduk berbincang-bincang di kantin yang terletak di bagian belakang kantor KIP.”Waktu itu hujan baru saja turun tiba-tiba angin dan kilat menyambar disertai suara petir yang cukup keras,” kata Sarkani kepada serambinews.com.
Sarkani yang mulai siuman mengaku dia sebenarnya sempat sadar dan meminta pertolongan kepada sejumlah petugas PAM yang berada di dalam kantor KIP. Namun ternyata para aparat keamanan di sana juga pada ketakutan hingga tiarap di lantai.
Sarkani juga sempat memboyong ke lima rekannya ke rumah sakit tetapi sesampai di ruang UGD, dia juga ikut tumbang.
dr. Halimatussakdiah yang menangani keenam korban kepada serambinews.com mengatakan pasien dalam keadaan baik dan tidak perlu diopname.”Pasiennya semua sudah sadar dan membaik jadi tidak perlu rawat inap, mungkin sekarang tinggal traumanya saja,” terang dr.Halamah.

tribunnews.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini