Fiska, Si Cantik Gayo Lues yang Suka “Diajak” Berkerja

MENCAPAI sebuah tujuan yang tulus haruslah dengan niat yang baik, dan untuk mencapainnya tentu perlu kreatif, supaya membuahkan hasil maksimal.
Begitulah konsep Fiska Mira Adiniati, Siswi SMA Negeri 1 Belang Kejeren, Gayo Lues dalam menjalani aktifitasnya sehari-hari dengan berbagai kesibukan, baik disekolah dan di luar sekolah.
“Emang sulit, tapi jalani aja,” kata dara cantik kelahiran Sumatera Utara 27 April 1997 silam kepada LintasGayo.co di Blangkejeren.
Karena sikap itulah fiska, panggilan siswi berkulit putih ini, selalu siap diajak bekerja pada berbagai kegiatan. Dan yang paling memberi kepuasan baginya tatkala bersama anak-anak Gayo Lues dilomba lukis, disitulah dia menyadari kalau generasi Gayo Lues tidak tertinggal dibanding daerah lain di Indonesia.
“Bersama anak-anak kita merasa seorang perempuan yang berarti, dan bersama anak-anak kita menyadari,sebagai generasi Gayo Lues tidak perlu takut membuka diri,” katanya singkat
Sekarang Fiska dikenal aktif disejumlah organisasi masyarakat dan Remaja. Termasuk organisasi  Forum Kreatifitas Anak Seribu Bukit dan modeling. Itu sebabnya dia sering terlibat disejumlah kegiatan digayo Lues.
“Kegiatan yang paling sering menyangkut pendidikan, budaya, dan pagelaran seni,” ujar siswi kelas 2 ini.
Kepada media ini Fiska bercerita juga soalcita-citanya masuk ke Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN), karena dia ingin menjadi Sarjana Perpajakan profesional. Tentunya itu bukan hal yang mudah, semuanya harus dilakukan dengan usaha dan doa, “Do’ain ya!!,”pintanya.
Tentu, saat ini Fiska dan Teman-teman sedang fokus belajar untuk persiapan semester nanti. Namun begitu, dirinya selalu menyempatkan diri melakukan berbagai kegiatan sosial.
“Tapi sekarang fokus belajar,insyaAllah setelah tamat SMA bisa lebih  banyak berbuat untuk Gayo Lues,” kata Fiska tentang kegiatannya belakangan ini. Namun, tetap semangat dan bisa sukses. Semoga!!! (Supri Ariu)




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini