Kapolres Bireuen : Ganja Aceh Paling diburu Wisatawan di Bali.

Bireuen | AcehInfo.com -  Saya akui tingkat permitaan ganja aceh paling tinggi wisatawan bali saja paling memburu ganja aceh. Demikian di sampaikan Kapolres Bireuen Ali Khadafi S.Ik dalam acara temu ramah dengan civitas akademika Univesitas Al-Muslim. 

Acara yang di langsungkan di ruang aula MA. Jangka rabu (30/10/2013). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bireuen juga menjelaskan perjalanan hidup sebelum menjadi anggota Polri. Ia mengatakan diri anak ke lima dari sebelas bersaudara.

 “saya lulus SMA tahun 1994 setelah itu saya melanjutkan sekolah ke AKBRI. Saya lulus 1997 AKBRI. 

Pada awalnya recana mau kuliah tapih saya kepikir bagaimana mau kuliah ini karena kakak dan abang saya lagi kuliah juga bisa mampus ini orang tua saya untuk membiayainya lalu saya milih masuk AKBRI saja biar lebih hemat biaya sedikit karena di tanggung pemerintah” ungkap Ali Khadafi sambil tersenyum. 

Acara yang di langsungkan di ruang aula MA.Jangka berlangsung tertib. 

Ratusan mahasiswa yang sudah mulai memadati ruang pada saat sesi di buka tanya jawab banyak mahasiswa yang mempertanyakan kinerja kepolisian Resor Bireuen dalam menangani pelanggaran lalu lintas dan peredara narkoba. Menanggapi keluhan dari Mahasiswa Kapolres Ali Khadafi mengatakan pihaknya akan terus melakukan pembenahan.

 “saya akan terus mengevaluasi anggota saya walau masih terjadi kekurangan inssyaallah kedepannya akan baik ini butuh proses” ujar Ali Khadafi. 

Sebelumnya Rektor Dr. H. Amirudin Idris, SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan universitas Almuslim telah meluluskan ribuan sarjana baik sudah bekerja maupun yang belum bekerja.

 “walau kami di kampung prestasi kami tak kampunganlah sederet prestasi kami peroleh di antaranya kami kemaren pernah mewakili indonesia ke acara muhibah seni ke jepang” ujar Amiruddin.(Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini