Kini Mourinho sanjung Torres

London (ANTARA News) - Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji Fernando Torres yang telah bekerja keras setelah striker timnas Spanyol itu mengantarkan klubnya menang 2-1 dari Manchester City.

Torres sempat tak tampil konsisten sejak pindah dari Liverpool pada Januari 2011 dan sepertinya akan melanjutkan aksi mengecewakannya pada laga Minggu malam tadi.

Tapi dia cepat berubah dengan mengaransemen gol pembuka dari Andre Schurrle pada menit 33, lalu menciptakan golnya sendiri sebagai gol penentu kemenangan Chelsea pada menit-menit terakhir setelah Sergio Aguero sempat menyamakan kedudukan bagi City.

Pemain berusia 29 tahun itu kini telah menciptakan tiga gol dalam dua pertandingan.  Sebelumnya dia tak menciptakan gol pada enam pertandingan, namun Mourinho malah memujinya.

"Itu adalah penampilan yang fantastik dan bahkan lebih baik," kata dia seperti dikutip AFP."Sepertinya momen ini adalah momen di mana Fernando berpikir, 'Saya akan menjadi pemain terbaik di pertandingan ini'"

Mourinho menambhkan, "Yang saya tahu sejak saya saya datang, sejak hari pertama, dia telah bekerja amat sangat keras setiap hari."

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea ke urutan dua klasemen di bawah Arsenal, sedangkan City terpental ke posisi tujuh.

Mourinho merayakan gol Torres dengan melompat ke arah pendukung Chelses, dan Manuel Pellegrini sang pelatih City berkata, "Saya tak mengira dia merayakan dengan cara lain."

Pellegrini menolak berjabat tangan dengan Mourinho setelah pertandingan, tapi Mou memakluminya dengan berkata, "Dia (Pellegrini) kalah pada menit terakhir, dan saya bersimpati kepadanya."

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini