Lambert antar Southampton ke tiga teratas

Southampton (ANTARA News) - Southampton menciptakan awal terbaiknya dengan berada di papan atas liga setelah beranjak ke posisi tiga klasemen Liga Premier berkat inspirasi Rickie Lambert yang membawa timnya menang 2-0 dari Fulham tadi malam.

Klub asuhan Mauricio Pochettino ini menciptakan paket kejutan dalam minggu-minggu pertama musim ini dan penampilan ciamik mereka sepertinya belum menampakkan akan tergelincir setelah penampilan mengesankan mereka di St Mary malam tadi itu.

Lambert yang menjadi penyerang timnas Inggris membuka skor pada menit 20, sedangkan mitranya di barisan depan Jay Rodriguez menjaringkan gol kedua sebelum babak kedua mulai demi memastikan kemenangan kelima Southampton dalam sembilan laga yang dijalaninya.  

Mereka kini sementara berada di atas Manchester City, Chelsea dan Tottenham yang ketiganya baru akan bertanding hari ini.

Penampilan kali ini adalah rekor terbaik sepanjang masa klub ini, melampaui kinerja awal musim 1983-84 saat mereka akhirnya menjadi runner-up liga di bawah  Liverpool.

"Sulit dipercaya," kata Rodriguez. "Tak ada batas untuk apa yang bisa kami capai. Kami hanya perlu mempertahankan keyakinan."

Sukses The Saints dibangun di atas fondasi pertahanan yang kokoh dan rekor tak pernah kebobolan dalam enam pertandingan musim ini membuat mereka tak bisa dijebol Fulham yang belum bisa bangkit dari kekalahan 1-4 Senin lalu dari Crystal Palace.

Tiga tahun lalu Southampton harus bermain di divisi tiga. Kini Saints bahkan bisa menang mudah tanpa menghadirkan pemain baru berharga mahal.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini