Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

Barcelona (ANTARA News) - Eforia! Barcelona kini tengah memanggul momentum gemilang setelah mengalahkan Real Madrid dalam ajang sarat gengsi El Clasico di Camp Nou pada Sabtu pekan lalu.

Kemenangan memanggil Los Blaugrana dan lawan berikutnya Celta Vigo. Kedua tim itu segera berhadapan dalam duel Liga Spanyol (La Liga) yang digelar di Estadio de Balaidos pada Rabu dinihari, pukul 04.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan stasiun televisi RCTI.

Barcelona di bawah pelatih Gerardo Martino memancarkan sinaran dengan menorehkan catatan tidak terkalahkan ketika mengawali laga La Liga.

Barcelona mengalahkah Real Madrid 2-1 di tengah perburuan poin yang semakin ketat di atmosfer sepak bola negeri Matador.

Gol Barcelona dilesakkan oleh Neymar dan Alexis Sanchez, sedangkan satu gol balasan Madrid dijaringkan oleh Jese Rodriguez.

Kemenangan itu membawa raksasa Catalan itu membukukan sembilan kali menang, satu kali imbang dari 10 pertandingan La Liga.

Barcelona kini memuncaki klasemen La Liga dengan meraih 28 poin, sementara tempat kedua bermukim Atletico Madrid yang mengoleksi 27 poin, sedangkan Madrid menduduki posisi ketiga dengan menggondol 22 poin.

Terbuka kemungkinan bahwa Martino menggunakan pertandingan ini untuk merotasi skuadnya. Nama-nama seperti Alexis, Pedro, dan Carlos Puyol berpeluang diturunkan.

Martino ingin agar anak asuhannya benar-benar bugar karena mereka perlu bersiap melawan Espanyol pada Jumat pekan ini.

Kunci sukses Barca tetap bersandar kepada penampilan apik dari pemain Brasil Neymar. Setelah tampil gemilang di El Clasico, pemain berusia 21 tahun itu termotivasi menambah pundi-pundi golnya, karena ia telah mengemas tiga gol sepanjang musim ini.

Lionel Messi juga diharapkan mampu tampil bagaikan taifun agar lawan berkecil hati, tidak terkecuali ketika menghadapi Celta Vigo.

Martino dalam jumpa pers sebelum pertandingan mengatakan bek tengah Gerard Pique, striker Isaac Cuenca dan penjaga gawang Oier Olazabal tidak mengambil bagian dalam laga ini.

Pique masih bergulat dengan cedera hamstring, sementara Cuenca baru saja pulih dari cedera lutut. Full-bek Jordi Alba masih dibekap cedera hamstring, dan gelandang Jonathan dos Santos masih mengalami cedera lutut.

Barcelona tidak akan terseret rasa galau, lebih-lebih asa itu dibayang-bayangi oleh hasil imbang 2-2 dalam pertandingan kedua tim musim lalu.

Taji pasukan pelatih Luis Enrique benar-benar tanpa daya menjalani musim ini. Mereka kini bertengger di posisi ke-16 dengan memagut 10 poin dari sembilan pertandingan.

Celta diperkuat oleh pemain timnas Denmark Michael Krohn-Dehli yang notabene baru saja pulih dari cedera engkel. Dan Enrique yang juga mantan bintang Barcelona itu siap melabrak pertahanan Barcelona.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini