Sering Bermasalah, Artis Berdarah Aceh Ini Ingin Cerai Lagi?

Jakarta - Menikah untuk yang kedua kalinya ternyata belum bikin Natalie Sarah mudah membina rumah tangga. Bersama suaminya yang sekarang, Abdullah Rizal, dia mengaku kerap menemui masalah.

"Semua pernikahan emang nggak selalu mulus. Tapi gimana cara kita mengatasinya aja sih," kata Sarah ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).

Bahkan, Sarah mengaku rumah tangganya dengan Rizal hampir di ambang kehancuran. Tapi dengan pertimbangan anak, mereka kembali memutuskan untuk bersama.

"Pernah alamin pengin cerai. Tapi kembali lagi, kami punya anak. Jadi instropeksi diri saja," ujar perempuan berdarah Aceh, Batak dan Sunda ini.

Atas dasar itulah, rumah tangga Sarah dan Rizal masih dalam lingkaran yang aman saat ini. Bahkan, mereka ingin menambah momongan lagi untuk menemani anak pertamanya, Habibi Abdullah Aziz. "Pengin banget punya anak lagi. Minta doanya aja, soalnya udah nggak program KB," ucapnya tersenyum.

Seperti diketahui, Sarah yang merupakan seorang muallaf ini dinikahi Rizal pada 6 April 2007. Namun setelah menikah, dia memberikan pengakuan kalau dirinya pernah menikah dengan Dian Rahmat Ginanjar lalu bercerai pada 2002. Dari pernikahan itu, Natalie memiliki seorang putri yang kini tinggal bersama Ginanjar di Bandung.[006-liputan6]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini