12 klub Aceh absen divisi III

BANDA ACEH - Sebanyak 12 klub Divisi III di Aceh tidak ambil bagian dalam agenda rutin yang digelar PSSI. Dari 19 klub yang ada, hanya tujuh tim yang memastikan diri untuk berkompetisi.
  
Kepada wartawan, Ketua Bidang Kompetisi PSSI Aceh, Bahrul Jamil MSi, mengatakan dirinya tidak mendapat informasi yang akurat terkait alasan ke-12 klub absen pada musim kompetisi nanti.
   
"Divisi III ini, leading sector-nya Pengurus Provinsi (Pengprov). Ini agenda rutin, namanya Kompetisi PSSI Divisi III U-21 Liga Indonesia VIII/2013. Hanya dua klub yang akan mewakili Aceh ke babak selanjutnya," ungkap pria yang biasa disapa BJ itu baru-baru ini.
  
Dia menyebutkan, jauh-jauh hari pihaknya sudah menyurati masing-masing klub. Namun, sampai batas waktu yang ditentukan hanya ada tujuh tim yang menyatakan kesiapannya.
  
"Kami berharap, kompetisi ini berlangsung sportif dengan keikhlasan tanpa adanya pemalsuan umur. Ini penting sekali, sebab kita harus meraih prestasi dengan jujur," papar Bahrul lagi.
  
Dikatakan, kompetisi Divisi III ini akan digulirkan pada 17 Desember mendatang. Namun, sehari sebelumnya akan dilakukan screening test menyangkut akta kelahiran, kartu keluarga, tanda pengenal, dan ijazah pemain bersangkutan.
  
Dalam pertemuan manajer yang berlangsung Sabtu lalu, tujuh pengurus klub hadir. Pada pertemuan tersebut diputuskan Meulaboh menjadi tuan rumah Grup A dan Aceh Singkil menggelar laga Grup B.
  
Tokoh sepakbola asal Panton Labu, Muhammad Yakub alias Nek Kob, berharap akan lahir pemain-pemain muda berbakat dari kompetisi tersebut.
Pembagian Grup

Grup A
Persabar Meulaboh, Peusangan Raya FC, PS Nagan Raya, Persimura Beureunun

Grup B
PSAS Aceh Singkil, PSAA Abulyatama, PSKBS Kuta Binjei
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini