Ancelotti ragukan Oezil

Madrid (ANTARA News) - Alasan Mesut Oezil keluar dari Bernabeu, salah satunya karena pelatih asal Italia Carlo Ancelotti tidak menjamin tempat untuknya di skuad utama.

Gelandang serang berusia 24 tahun sudah mengemas tiga gol dan menyumbang lima asis pada 12 penampilannya di semua kompetisi bersama The Gunners. Gelandang asal Jerman ini digondol ke Emirates Stadium dengan nilai transfer 42,5 juta pound.

"Oezil sadar bahwa dia harus berkompetisi karena dia tidak bisa bermain di setiap laga," kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

"Saya lebih memilih Angel Di Maria sebagai penyeimbang tim. Di Maria lebih baik daripada Oezil untuk dinamika tim," katanya seperti dilansir di Daily Star.

Pelatih 54 tahun ini juga mengatakan Cristiano Ronaldo pantas untuk meraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

"Menurut saya, pemain terbaik saat ini adalah Cristiano (Ronaldo). Dia merajai perolehan gol di Liga Spanyol, Liga Champions dan jika kita berbicara tentang teknik dia yang terbaik," katanya.

Usia yang tak lagi muda, membuat bos The Gunners, Arsene Wenger berpikir dua kali untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Tomas Rosicky.

Pemain asal Ceko ini harus menunjukkan kebugarannya dengan bermain setidaknya 25 pertandingan pada musim ini.

"Tomas telah bermain penuh dengan Arsenal sejauh ini. Tetapi dia berumur 33 tahun dan manejer akan memberikan perpanjangan kontrak jika dia bisa bermain 25 laga musim ini karena itu membuktikan bahwa dia kuat untuk tetap bertahan," kata orang dalam Arsenal.

Sejauh ini Rosicky telah bermain 11 kali untuk Arsenal, jika dia bisa mempertahankan kebugarannya Wenger berjanji akan memberikan perpanjangan kontraknya satu tahun.

Pemain lain yang berpikir dia akan bertahan adalah Thomas Vermaelen.

"Saya tetap percaya, saya maih bermain untuk klub ini," kata pemain berusia 28 tahun.
(Okta Antikasari)

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini