BPKS Gelar Seminar Internasional Promosi Investasi

Sabang - Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) menggelar ‘Seminar Internasional Promosi Investasi’. Seminar yang digelar selama dua hari (6-7/11 ) tersebut di hadiri oleh sedikitnya 120 peserta dari berbagai kalangan dan pelaku pariwisata dari seluruh Aceh dan pelaku bisnis wisata lokal di Sabang.

Acara yang digelar di resort Gapang itu di hadiri langsung oleh kepala BPKS Fauzi Husain, Wakil Kepala BPKS serta sejumlah Deputi dan  Narasumber yang berasal dari Thailand, Jogjakarta serta dari Kementrian Pariwisata RI.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Humas BPKS Bastari Arahas menjelaskan, Seminar yang mengusung tema ‘Tourism Investment Opportunities In Sabang Free Trade and Free Port Zone’ tersebut merupakan salah satu upaya yang ditempuh oleh BPKS agar investor melirik dan mau berinvestasi di Sabang.

“Secara garis besar, seminar ini bertujuan untuk menggalakan dunia pariwisata Sabang dan menarik investor serta pelaku bisnis kepariwisataan ke Sabang,” terang Bastari.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Seminar Internasional Promosi Investasi, Syarifuddin Chand melalui Koordinator Pelaksana Syaifullah Beurawang menjelaskan pada kegiatan tersebut panitia menyediakan penginapan, akomodasi, trasportasi dan kosumsi untuk para peserta.

“Mengingat peserta tidak hanya dihadiri oleh para pelaku bisnis pariwisata lokal di Sabang maka kita menyiapkan seluruh fasilitas yang dibutuhkan oleh Peserta, kita berharap para peserta dapat lebih konsentrasi dan lebih fokus pada seminar tersebut.” (CR)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini