Chelsea naik peringkat setelah menang 3-0

Upton Park (ANTARA) - Bertamu ke Boleyn Ground, markas West Ham United, Chelsea merajut hasil baik, menang 3-0 yang membawanya beringsut naik ke peringkat tiga klasemen Liga Utama Inggris, Minggu dinihari.

Gol pertama Chelsea dibuka oleh Frank Lampard pada menit 21 setelah Jussi Jaaskelainen melanggar di kotak terlarang.

Tendangan keras kaki kanan Lampard mendarat di tengah atas gawang West Ham.

Lebih delapan menit kemudian Lampard kembali mendapatkan peluang, umpan silang Eden Hazard disundulnya dari tengah kotak penalti, namun sayang sundulannya masih melenceng ke kiri gawang West Ham.

Baru pada menit 34, Chelsea mampu menambah keunggulan melalui tendangan kaki kanan Oscar yang lagi-lagi buah umpan Eden Hazard.

Babak pertama diakhiri dengan skor 2-0 untuk Chelsea setelah beberapa upaya, di antaranya tendangan Frank Lampard gagal membuahkan gol.

Berbeda dengan babak pertama, pada paruh waktu kedua permainan sedikit alot dan masing-masing masih sulit mencetak gol.

Namun pada menit 81, Frank Lampard berhasil melengkapi kemenangan Chelsea 3-0 melalui tendangan kaki kanannya melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang West Ham.

Dengan kemenangan tiga gol tanpa balas, Chelsea beranjak ke peringkat tiga klasemen, menggeser Southampton yang pada pertandingan sebelumnya dikalahkan sang pemuncak Arsenal 0-2.

Chelsea berada di posisi tiga dengan poin 24 sama dengan raihan Liverpol yang berada di posisi dua namun unggul selisih gol.

Posisi Liverpool sekarang terancam setelah hanya bermain imbang 3-3 melawan Everton, demikian menurut klasemen di laman resmi Premier League Minggu dinihari.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini