Di Takengon, Hijab Fair 2013 Berlangsung Semarak



Takengon, 26/11) (Antara) - Berbagai kegiatan yang digelar dalam kegiatan Hijab Fair perdana, minggu (24/11/13) di Kabupaten Aceh Tengah berlangsung semarak dan meriah.

Kemeriahan ditandai dengan semangat yang ditunjukkan oleh kontestan berbagai cabang yang dilombakan, begitu juga para penonton yang terlihat antusias menyaksikan satu demi satu penampilan dari peserta.

Diantara jenis lomba yang menyedot perhatian penonton adalah lomba kreasi jilbab dan lomba fashion show yang melibatkan peserta dari anak-anak, ibu-ibu, pelajar hingga peserta dari umum.

"Hijab fair 2013 ini kita lakukan dalam rangka ulang tahun pertama Hijabers Gayo Community", kata panita penyelenggara, Chike Ayu.

Chike menuturkan tujuan diselenggarakannya hijab fair untuk mendorong kalangan "kaum hawa" lebih menggemari dan mencintai berbusana muslimah.

"Komunitas hijabers merasa memiliki tanggung jawab dalam membangkitkan semangat kaum perempuan untuk berpakaian sesuai syariat islam", katanya.

Selain kegiatan hijab fair, Hijabers Gayo Community (HGC) yang juga menjadi penyelenggaa utama, selama ini aktif melakukan sosialisasi dan menjadi motor dalam berbagai event yang bertema busana muslimah.

"Kita tidak berhenti sebatas hijab fair , namun akan terus bergerak, untuk memberikan pemahaman bagi kaum perempuan dalam menggunakan hijab", tandasnya.(Mustafa)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini