Fadly Padi Tertarik Dengan Rafly Kande


Lhokseumawe, 25/11 (Antara) - Personil grup Band Padi Fadly, tertarik dengan syair dan gaya musik Rafly Kande. Ungkapan itu diucapkan oleh teman duet Maher Zein tersebut di sela-sela konferensi pers tentang rangkaian kegiatan Silaturahmi Budaya Religi di Lhokseumawe kepada sejumlah wartawan di Ariski Cafe, Senin.
     
“Saya tertarik dengan Bang Rafly dalam menyampaikan liriknya,” ucapannya tersebut membuat Rafly Kande terlihat tersipu-sipu.
     
Saat ditanyakan kepada Rafly sendiri, terkait ketertarikan Fadly terhadap gaya musik musisi khas Aceh tersebut. Dalam menjawab pertanyaan wartawan, dirinya bakal muncul sebagai musisi nasional jika kelak berduet dengan Fadly dalam melahirkan album.
     
Rafly kontan menjawab mudah-mudahan dirinya akan bisa melakukan rekaman lagu dengan Fadly. “Mudah-mudahan ya... saya bisa rekaman dengan Dinda Fadly nantinya,” ucapnya.
     
Sebagaimana diketahui, Rafly merupakan musisi Aceh yang terkenal. Karena lirik lagu dan syairnya sangat kental dengan nuansa religi serta musiknya juga memiliki ciri khas tersendiri yang dikolaborasikan antara musik modern dan tradisional ke Acehan, sehingga banyak album-albumnya yang digemari dan mendapat tempat di mata masyarakat pecinta musik Aceh.
     
Pada kesempatan itu juga, Fadly juga mengungkapkan bahwa dirinya tertarik melahirkan album religi karena ada sesuatu yang sangat menyentuh, serta melahirkan lagu religi tidak sama dengan melahirkan lagu pop atau sejenisnya.
     
Saat disingung tentang kiprahnya di grup Band Padi, Fadly mengaku bahwa dirinya bersama personil Padi lainnya masih eksis dengan grup Band Padi. Mereka juga berkomitmen untuk tetap mempertahankan grup yang sudah eksis selama 16 tahun itu.
     
“Kita tetap menjadi bagian dari Padi sebanyak lima orang personil, kita tidak bubar,” ucapnya.
     
Namun sebagaimana ungkap Fadly, untuk mengekplorasi diri mereka masing-masing tidak ada masalah, karena ada personil lainnya juga yang bergerak di bidang lain. Akan tetapi mereka masih eksis jika atas nama grup Band Padi dan bersama-sama dibawah grup musik tersebut.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini