Heboh, Joget saring kopi ala seuramoe reggae

Banda Aceh, 25/11 (Antara) - Penampilan Grup BandSeuramoe Reggae yang menampilkan sejumlah lagu Aceh beraliran Reggae menjadi ajang penutup Festival Kopi Banda Aceh, yang digelar sejak 22 hingga 24 November 2013. Dalam penutupan itu, Seuramoe Reggae juga mengajak ratusan penonton untuk joget ala saring kopi, untuk membudayakan saring kopi di Aceh menjadi budaya dunia.

"Mari kita jadikan kopi Aceh sebagai ajang pemersatu dan mari kita jadikan Saring kopi ala saring kopi Aceh menjadi budaya saring kopi dunia," cetus Andi vokalis Seuramoe Reggae, pada malam penutupan festival kopi Banda Aceh 2013, Minggu (24/11) di Taman SariBanda Aceh.

Di puncak penampilannya, Seuramoe Reggae mampu merubah suasana penonton semakin bersemangat bergoyang, dengan membawakan lagu kebanggan fans Seuramoe Reggae yakniLincah.. Saat itu, Andi juga turut memperagakan bagaimana cara Saring Kupi di Aceh. Aksi tersbeut menjadi ajang penutupan Festival Kopi Banda Aceh 2013.

"Mari sama sama kita peragakan cara saring kopi ," ajak Andi kepada ratusan penonton yang memadati Taman Sari.

Seuramoe Reggae dalam waktu dekat akan melakukan kunjungannya ke sejumlah negara tentanga.

"2014 Insya Allah, Seuramoe Reggae berencana akan melakukan kunjungan ke Penang, Pahang, Malaka dan Johor, dalam waktu yang sama juga kemungkinan besar akan melakukan promo ke segara semenanjung yaitu Singapura, Malaysia dan Bangkok. Kunjungan ini juga sebagai persiapan shuting video almbum terbaru Seuramoe Reggae nantinya," Imbuh Andi.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh Yudi Kurnia yang sebelumnya menutup acara Festival Kopi Banda Aceh 2013 berharap acara tersebut menjadi ajang pemersatu Aceh.

"Kami berharap festival kupi Banda Aceh 2013, bisa menjadi ajang Pemersatu Aceh dan mampu meningkatan ekonomi rakyat, ujar Yudi Kurnia.(Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini