KADER PARTAI NASDEM ACEH DIMINTA KERJA KERAS

Banda Aceh, 21/11 (Antara) - Para kader dan pengurus Partai NasDem Aceh diminta tetap fokus dan bekerja keras serta menjaga kekompakan untuk meraih target kemenangan pada Pemilihan umum (Pemilu) 2014.
     
"Saya terus mengingatkan seluruh kader terutama caleg bahwa yang kita kejar adalah kemenangan partai pada Pemilu 2014," kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh Zaini Djalil  di Banda Aceh, Kamis.
     
Hal tersebut juga disampaikan disela-sela membuka rapat kerja daerah (Rakerda I) DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh. 
     
"Hindari perselisihan antar caleg dilapangan dan kita tetap jaga kekompakan. Serta tunjukkan hal positif kepada masyarakat yang memang selama ini telah banyak kecewa dengan partai politik” kata Zaini menambahkan.
      
Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Banda Aceh Teuku Irwan Djohan, mengingatkan seluruh kader bahwa pemilu 2014 hanya tinggal empat bulan 19 hari lagi. "Jadi sedikit sekali waktu yang kita miliki untuk mencapai target suara di pemilu 2014. Sudah cukup bagi saya untuk menilai kerja setiap kader," katanya menambahkan.
     
Sekarang harus makin solid dan kompak,  serta waktunya membuktikan komitmen dan loyalitas kepada partai dengan bekerja keras merebut hati masyarakat  khususnya di Banda Aceh agar memberikan kepercayaan kepada Partai NasDem untuk memimpin kota ini untuk lima tahun mendatang. 
      
"Kita sudah memiliki pengurus partai maupun sayap di sembilan kecamatan serta di 90 desa di Kota Banda Aceh. Ini berkat kerja keras seluruh kader. Dan kedepan kita akan mulai membentuk kepengurusan tingkat rayon/TPS," kata dia menjelaskan. 
       
Karenanya, Irwan menjelaskan dengan  kekuatan yang dimiliki saat ini dan dukungan diberikan oleh masyarakat kota Banda Aceh maka  Partai NasDem Banda Aceh akan menjadi partai pemenang Pemilu dengan meraih 20 persen suara pada 9 April 2014.
     
Raker itu  bertujuan sebagai  ajang konsolidasi dan menerima laporan dari setiap pengurus kecamatan dan organisasi sayap menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem  pada tanggal 1-3 Desember 2013 di Jakarta.***1***

Oleh Azhari




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini