Microsoft Segera Ambil Alih Markas Nokia

Akuisisi unit bisnis Devices and Services Nokia oleh Microsoft diperkirakan rampung pada kuartal pertama tahun depan. Sebagai bagian dari kesepakatan, kantor pusat Nokia yang berlokasi di Espoo, Finlandia, akan diambil alih Microsoft.

Dengan kesepakatan ini, sekitar 32 ribu karyawan Nokia akan dipindahkan. Sebagian bisa terus bekerja di gedung yang sama, namun sebagian lainnya harus pindah ke gedung lain di Karaportti.

Nokia sendiri sudah mengonfirmasikan rencana kepindahan ini. Nokia mengatakan unit bisnis Devices and Services akan tetap berada di kantor pusat lama, sementara karyawan lainnya akan pindah ke lokasi baru.

"Sebagian besar karyawan di gedung tersebut melakukan pekerjaan terkait dengan Devices and Services. Jadi gedung tersebut akan menjadi tempat Microsoft. Proses ini ditargetkan selesai pada kuartal satu 2014," ujar juru bicara Nokia.

"Karyawan yang bekerja untuk pasca transaksi Nokia akan direlokasi ke gedung terdekat milik Nokia," sambungnya.

Pada saat bersamaan, markas Espoo akan digunakan Microsoft sebagai lokasi utama mengembangkan proyek smartphone baru. Saat ini, Microsoft masih menantikan proses akuisisinya disetujui oleh Komisi Eropa.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/11/22/182239/2421158/319/microsoft-segera-ambil-alih-markas-nokia?i991101105

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini