Pengurus FKPNR Aceh Barat Dilantik

Meulaboh – Pengurus  Forum Komunikasi Pemuda Nagan Raya (FKPNR) Meulaboh yang diketuai oleh Ir Mukhrijal, Sabtu (23/11) malam dilantik oleh Ketua IKNR Aceh Barat, Abbas Basyah, S.Pd. Bupati Aceh Barat T Alaidinsyah dan Bupati Nagan Raya Teuku Zulkarnain ditetapkan sebagai dewan pembina FKPNR periode 2013-2016 mendatang.

Dalam menjalankan FKPNR tiga tahun mendatang, Mukhrijal didampingi oleh Sekjend Noven Falatehan, SE dan Bendara Umum, Zulfiansyah.  Selain dikuatkan 25 pengurus harian, FKPNR dibantu oleh bidang-bidang yang jumlah total kepengurusannya mencapai 120 orang.

Ketua Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Aceh Barat, Abbas Basyah, mengharapkan FKPNR yang merupakan satu-satunya sayap dari organisasi induk IKNR dapat menjadi wadah penghimpunan anak-anak muda Nagan Raya se-Aceh Barat.

“Saya selaku orang yang dituakan di Aceh Barat, menginginkan agar FKPNR ini menjadi payung atau forum pemersatu pemuda Nagan Raya di Meulaboh. Ke depan diharapkan forum ini bermafaat bagi warga Nagan Raya di Aceh Barat yang mencapai 21 ribu jiwa  lebih,”katanya.

Ketua Umum FKPNR, Mukhrijal mengatakan, forum ini menjadi catatan sejarah bagi pemuda Nagan Raya yang ada di Aceh Barat. “Kami siap membangun kebersamaan demi kemaslahatan umat. Terutama warga Nagan Raya yang ada di Meulaboh,”papar  Mukhrijal.

Pada acara pelantikan, turut hadir Bupati Aceh Barat yang diwakili Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Drs H Suwanto dan Camat Johan Pahlawan Cut Yanti Polem, SH, Ketua IKNR Jakarta, Khalidin Usman, Ketua IKNR Banda Aceh, Ir Tripoli  serta undangan lainnya yang mencapai 500 orang.(*)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini