Puluhan Travel Agency Malaysia akan hadir di Festival Kopi Aceh 2013

Dalam gelarannya yang ke-3, Festival Kopi Aceh yang akan dibuka malam ini pukul 20.00 WIB di Taman Sari kota Banda Aceh semakin menjadi perhatiaan seluruh dunia, khususnya sebagai salah satu event promosi wisata. Ajang Wisata Kopi yang akan yang pada tahun ini mengambil tema “Classic Coffee” ini akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti kursus meracik kopi, uji cita rasa kopi, coffee talk, kongkow kopi bareng komunitas, seminar strategi pemasaran kopi, pameran produk kopi serta pentas seni yang akan diisi oleh beberapa seniman ternama Aceh.
Kegiatan yang mempromosikan kopi khas Aceh ini nantinya tidak hanya dihadiri oleh local tetapi juga wisatawan asing. Hasnanda Putra, Kepala Bidang Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh menjelaskan bahwa beberapa perusahaan travel dari Negara Malaysia akan hadir dalam kegiatan ini. “Sedikitnya 26 perusahaan travel Malaysia akan hadir” ungkap Hasnanda.
Kehadiran perusahaan travel ini diharapkan mampu menjadi dongkrak promosi wisata Aceh. Hasnanda juga menjelaskan bahwa pemerintah akan terus meningkatkan promosi wisata Aceh diluar negeri, khususnya Malaysia. ”Kita bahwa saat ini sedang melobi salah satu perusahaan penerbangan untuk menempatkan baliho kita di Malaysia” tutur Hasnanda yang menjelaskan upaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh yang berharap perusahaan penerbangan tersebut menempatkan baliho bertuliskan “Fligh To Aceh” di negeri tetangga tersebut seperti halnya baliho ajakan Kuala Lumpur yang ada di Aceh.(viz)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini