Saifuddin Idris Keuchik Uruek Anoe

(Yudi WBC)
BIREUEN - Saifuddin Idris (45), kembali terpilih sebagai Keuchik Desa Juli Uruek Anoe, Kecamatan Juli, Bireuen, dalam pemilihan yang berlangsung di meunasah desa , Rabu (20/11). Pilkades tersebut turut dihadiri Muspika setempat.

Ketua Panitia, Faisal Hasan alias Mister Biet  kepada Wartawan,  meminta masyarakat pemilih untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing masing. Begitu juga kepada calon Geusyik yang bersaing untuk rela menerima kekalahannya. “Siapapun yang menang harus didukung dan dibantu untuk kemajuan gampong Juli Uruek Anoe , setelah selesai perhitungan suara , Saifuddin Idris terpilih untuk kedua kalinya setelah sukses mengumpulkan 235 suara. Sedangkan lawannya  Supriadi hanya meraih 69 suara. "Alhamdulillah pilkades hari ini berlangsung sukses, ini semua berkat kekompakan dan partisipasi seluruh masyarakat  Juli Uruek Anoe," Unjar Faisal Hasan.

Saifuddin Idris mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Juli Uruek Anoe yang telah mempercayakannya untuk memimpin Uruek Anoe untuk yang kedua kalinya. "Saya akan bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun desa kearah yang lebih baik," janji Saifuddin.

Sementara itu, Maskur Yusuf juga terpilih sebagai Keuchik Juli Cot Mesjid, kecamatan yang sama dalam pemilihan yang berlangsung di desa Juli Cot Mesjid , Selasa 19/11. Maskur menggantikan Syamsul Bahri Mahmud yang sudah habis masa jabatannya. (Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini