Seorang Mayat Ditemukan di Murni Square Bireuen

BIREUEN – Seorang mayat laki-laki yang diketahui bernama Samsul berumur  30 tahun, ditemukan di bangunan kosong komplek Murni Square kawasan Simpang Empat Kota Bireuen, Minggu (3/11/2013) sekira pukul 19.15 WIB.

Saat ditemukan, korban memakai kaos oblong hitam dan celana jeans ponggol serta tergeletak di atas lantai keramik lantai satu tepatnya di bawah tangga murni square. Pertama kali yang melihat jenazah tersebut adalah Muhammad Lauddin (11) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat bermain di komplek bangunan bekas super market matahari tersebut.

 Jenazah warga Dusun Damai, Desa Pulo Ara, Kota Juang, Bireuen itu, telah dievakuasi ke RSUD dr Fauziah Bireuen. Namun belum diketahui penyebab meninggalnya laki-laki yang mengalami gangguan mental tersebut.

Menurut beberapa saksi mata dan warga desa tempat tinggal korban, Samsul selama ini mengalami sakit-sakitan. Ia juga sering pulang ke rumahnya di Desa Pulo Ara untuk mandi dan ganti pakaian. Baru dua hari ini Samsul tidak kelihatan di desanya.

Saat penemuan mayat tersebut menggegerkan warga Kota Juang yang sedang gelap gulita dikarnakan listrik sedang padam  beberapa jam. Bahkan kini menjadi perbincangan dan tanda tanya masyarakat. Pasalnya, warga maupun aparat kepolisian belum mengetahui penyebab tewasnya Samsul.

Kapolres Bireuen, AKBP Ali Khadafi melalui Kapolsek Kota Juang Iptu Syamsul SH yang dikonfirmasi  Wartawan mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan data-data di lapangan. "Saat ini kita belum mengetahui penyebab tewasnya Samsul dan masih dalam pengembangan," terang Kapolsek (Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini