SERIBUAN KADER PKS BANDA ACEH PILIH CAPRES

Banda Aceh, 30/11 (Antara) - Seribuan kader dan simpatisan Dewan Pimpinan  Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Banda Aceh memilih lima dari 22 nama calon presiden atau capres Indonesia dari partai tersebut.
         
Sekretaris Dewan Pimpinan  Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Banda Aceh Irwansyah di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan bahwa setiap kader memiliki kesempatan untuk memilih lima nama.
        
"Pemilihan raya calon presiden dari PKS ini merupakan program secara nasional," katanya di sela-sela pemilihan raya calon presiden dari partai tersebut di Banda Aceh, Sabtu.
         
Ia mengatakan, pemilihan raya yang diikuti seluruh kader di ibu kota Provinsi Aceh itu merupakan intruksi dari Dewan Pimpinan  Pusat (DPP).
         
Irwansyah mengatakan, dari 22 nama calon internal partai tersebut, anggota DPR RI Asal Aceh HM Nasir Djamill masuk dalam nominasi.
         
Menurut dia, penempatan  Nasir Djamil sebagai  kandidat capres internal itu tidak terlepas dari keberhasilan yang dicapai selama menjadi anggota parlemen dari partai tersebut.
        
"Beliau dinilai  berhasil dalam membawa dan memperjuangkan aspirasi daerah ditingkat nasional dan menjembatani komunikasi elit politik nasional dalam konteks perdamaian," katanya.
         
Ia juga mengatakan sebagai salah seorang kandidat Capres internal, Nasir Djamil juga hadir ke kantor DPD PKS Kota Banda Aceh untuk memberikan suaranya pada lima nama.(Muhammad Ifdhal)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini