Stand Up Comedi di Launching Karimun Wagon R Banda Aceh

Acehinfo.com | Banda Aceh – Setelah sukses menaklukkan track wisata kota sabang saat melakukan test drive di launching perdananya (11/11), PT Armada Banda Jaya sebagai Main Dealer Suzuki wilayah Aceh menggelar launching untuk kota Banda Aceh di Showroom mereka yang terletak di Jl. Dr. Muhammad Hasan No. 99, Banda Aceh. Dalam acara ini, selain diisi dengan pentas musik oleh artis lokal dan pengumuman pemenang lomba karya publikasi yang diikuti oleh beberapa wartawan dari media lokal, pihak panitia yang dipimpin oleh Muhammad Kalvin ini menggelar Stand Up Comedy. Peserta yang diikut sertakan berasal dari komunitas Stand Up Comedy Banda Aceh dan beberapa wartawan dari media lokal.
Kegiatan yang juga merupakan ajang promosi produk mobil terbaru dari Suzuki yang ikut ambil bagian sebagai kandidat dalam kompetisi kategori mobil Hemat Energi & Harga terjangkau (KBH2) atau Low Cost Green Car (LCGC)  ini berlangsung meriah. Pengunjung yang hadir juga diizinkan melakukan test drive langsung. Launching yang sekaligus sebagai bentuk kegiatan syukuran ini juga menyuguhkan hidangan makan siang bagi pengunjung hadir.

Acehinfo.com Juara Karya Publikasi Media

Sebagai bentuk penghargaan bagi insan pers lokal yang mempublikasikan launching Karimun Wagon R dalam kegiatan test drive di Kota Sabang, PT Armada Banda Jaya menggelar sayembara Karya Publikasi Media. Kegiatan yang diikuti oleh beberapa wartawan lokal dari media cetak dan elektronik ini di bagi dalam dua kategori, yaitu kategori Media Cetak dan Online serta Kategori Radio.
Lomba yang penilaiannya melalui juri Lokal ( Elsuhan, Jhon Ketaren dan Muhammad Kalvin) serta juri nasional dari pihak Suzuki pusat ini memilih dua orang pemenang untuk kategori Media Cetak dan Online dan satu orang pemenang dari kategori Radio. Hafidz dari acehinfo.com terpilih sebagai juara pertama dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.750.000,-. Posisi runner up diraih oleh Mursal dari Serambi dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.250.000,-. Sementara itu, Haris dari Jati FM berhasil meraih juara dalam kategori Radio dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,-.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini