Walikota Sabang Resmikan Launching Karimun Wagon R Aceh

Pelepasan Test Drive Karimun Wagon R oleh Walikota Sabang | Photo by : A-Peace
Acehinfo.com | Sabang - Dalam upaya pembuktian kualitas mesin 1000cc generasi terbaru K10B, DOHC, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan (FWD), Suzuki Karimun Wagon R mencoba menaklukan track wisata kota sabang yang masuk kategori track adventure drive track karena memiliki jalanan yang terjal dan berliku. Test Driver dipercayakan kepada beberapa wartawan media cetak dan elektronik dengan maksud agar mendapatkan cerita pembuktian produk terbaru dari prabrikan Suzuki yang masuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car).
Uji Coba Suzuki Wagon R Type GL yang merupakan Tipe tertinggi dari keluaran terbaru ini dimulai dari Lapangan Playground Kota Sabang yang dilepas langsung oleh Walikota Sabang, Zulkifli H Adam serta pejabat Muspika Sabang. Ceremonial Launching Karimun Wagon R Wilayah Aceh ini dimulai pukul 10.30 WIB. Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Jhon Ketaren dalam sambutannya menyatakan alasan dipilihnya Kota Sabang sebagai lokasi ujicoba dikarenakan Sabang merupakan titik awal perhitungan geografis Negara Indonesia yang juga memiliki pesona alam dan contour jalan yang menantang. Selain itu, Jhon menambahkan bahwa dipilihnya Kota Sabang juga sebagai bentuk dukungan Suzuki khususnya perusahaan PT Armada Banda Jaya dalam mempromosikan salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia ini. “Kita juga ingin ambil bagian dalam mempromosikan wisata Kota Sabang yang juga merupakan destinasi terbaik Indonesia” ujarnya.
Walikota Sabang, Zulkifli H Adam menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dikeluarkannya produk Karimun Wagon R Mobil kategori LCGC oleh Suzuki. Mobil yang sangat cocok untuk keluarga ini juga memiliki mesin bertenaga besar. “Wagon R ini bukan mobil yang bernafsu besar tenaga kurang, tapi mobil yang bernafsu kecil tenaganya besar” ungkap Zulkifli yang disambut gelak tawa undangan lainnya.
Setelah secara resmi membuka acara Launching, Zulkifli bersama seluruh unsur Muspika Sabang mencermati presentasi dari Jhon Ketaren mengenai kelebihan Suzuki Wagon R sekaligus mencoba langsung duduk di posisi pengemudi untuk merasakan kenyemanan didalam mobil yang ukurannya lebih luas dibanding kompetitornya di kategori yang sama.
Pukul 11.30 WIB, orang nomor satu di Kota Sabang ini melepas langsung 2 unit Wagon R Type GL berwarna hijau yang ditumpangi oleh awak media untuk dilakukan ujicoba di track perbukitan Pulau Weh menuju ke Titik Nol Kilometer Indonesia dan kembali keposisi semula.


Galeri Launching Suzuki Wagon R

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Photo by : A-Peace

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini