Aceh Cloting Familia Perkenalkan Brand Asli Aceh

Banda Aceh, 15/12 (Antaraaceh) - Sebuah komunitas wirausaha muda, Aceh Clothing Familia memperkenalkan brand-brand produk asli Provinsi Aceh melalui sebuah festival yang di gelar di depan Stadion Lampineueng Kota Banda Aceh.
      
Ketua Panitia Teuku Ribaldi kepada Antaraaceh.com, menyebutkan bahwa festival itu digelar sejak 13 Desember 2013 dan akan berakhir pada Minggu (15/12) malam. Cukup besar antusias masyarakat terutama kawula muda yang mengunjungi sejumlah stand yang memamerkan aneka produk Aceh.
      
Komunitas wirausaha muda Aceh baru yang mempunyai usaha clothing dengan merek dagang sendiri. Adapun konsep acara Road to Aceh Clothing Festival adalah:
memperkenalkan brand-brand lokal asli aceh, kemudian bazar dan workshop  tentang peluang usaha di bidang Clothing dan workshop cara sablon kaos.
       
Selain itu, kegiatan festival juga diwarnai hiburan yang di isi band Indie Aceh, Hiphop, Stand up comedy dan lainnya. Kampanye sosial "5000 berbagi" (setiap penjualan kaos Rp5000 disumbangkan ke panti asuhan).
        
Teuku Ribaldi, mengatakan harapan dari festival itu yakni bisa mewarnai industri kreatif di Aceh. Melalui usaha Clothing juga mengajak anak-anak muda kreatif Aceh untuk membangun clothing dengan merek dagang sendiri.
        
"Kami juga berharap dengan kegiatan ini bisa mengubah mindset anak muda Aceh untuk berwirausaha sejak muda," katanya menambahka. (Mirza)
Editor: Azhari
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini