Anwar Puteh Dilantik Sebagai Ketua KNPI Aceh Utara



Aceh Utara - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Utara Periode 2013-2016 dilantik oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah KNPI Aceh Jamaluddin M Jamil di Aula KNPI, Aceh Utara, Senin (10/12/2013).
Pantaun The Globe Jounal, tepatnya pada pukul 11.00 WIB, ratusan pengurus KNPI Aceh Utara sudah berdatangan, selain itu pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Utara dan Lhokseumawe, Kejari Aceh Utara dan Lhokseumawe, Pengurus partai politik, KIP Aceh Utara serta unsur organisasi kepemudaan yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Menurut ketua panita Muhammad Husen, pelantikan dan rapat kerja (Raker) DPD KNPI Aceh Utara mewujudkan pemuda yang berdikari dan mandiri mengusung tema tentang membangun pemuda yang mandiri, kreatif dan Islami dalam mengisi pembangunan daerah.

Selain itu Wakil Bupati Aceh Utara, Drs Muhammad Jamil M,Kes dalam kata sambutannya berharap KNPI dapat meningkatkan sinergitasnya dengan pemerintah daerah.

"Semoga KNPI Aceh Utara dapat menjadi motor penggerak organisasi kepemudaan yang ada di Aceh Utara yang lebih baik,” ungkapnya.

Masih menurutnya, pada dasarnya KNPI merupakan mitra kerja Pemerintah, bukan sebagai objek pemerintah. Untuk itu KNPI perlu meningkatkan integritas untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.

Sementara itu, Ketua KNPI Aceh Utara Anwar Puteh dalam sambutannya,  mengharapkan kepada seluruh pengurus, bahu membahu untuk membuat Aceh Utara yang lebih baik termasuk program-progam kerja.” tutupnya.
Sumber : the globe journal.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini