Aplikasi keuangan Mint hadir di Windows Phone

Tampilan aplikasi Mint di smartphone Windows Phone. (mint.com)
Jakarta (Antaraaceh) - Aplikasi keuangan pribadi Mint telah hadir untuk perangkat bersistem operasi Microsoft Windows baik PC, tablet, maupun smartphone.

"Kami senang untuk mengumumkan bahwa Mint sekarang tersedia pada Windows 8.1 dan Windows Phone 8," kata pengembang aplikasi Mint, Intuit Inc, di laman mint.com belum lama ini.

Mint memungkinkan pengguna dengan cara yang nyaman melihat semua akun keuangan mereka dalam satu tempat dan membuat anggaran dengan mudah melalui PC, tablet, atau smartphone.

Dengan aplikasi keuangan itu pengguna juga akan mendapatkan pengingat soal tagihan maupun saran-saran keuangan personal yang tepat dari layar Start.

Mint bisa menghubungkan pengguna dengan 20.000 bank berbeda, kartu kredit, pinjaman, rekening investasi, dengan tampilan terkonsolidasi mengenai penggunaan uang mereka secara real time via Live Tiles.

Empat fitur kunci aplikasi Mint memungkinkan penggunanya bisa memonitor rekening kapan dan di mana saja secara mudah dan up-to-date, kemudian transaksi secara otomatis terkategori untuk pengelolaan keuangan dengan mudah.

Pengguna akan mendapatkan langkah-langkah saran bagaimana menghemat uang berdasarkan pengeluaran pengguna, dan bisa menambahkan pembelian (transaksi) serta melihat saldo kredit pada bank secara instan.

Namun, Intuit tidak merinci apakah pengguna harus mempunyai akun Internet banking atau tidak untuk bisa menghubungkan transaksi dengan rekening bank pengguna.

Aplikasi Mint sudah bisa diunduh untuk Windows Phone 8 maupun Windows 8.

     Editor: Suryanto
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini