Bale absen bela Real Madrid di Piala Spanyol

Madrid (Antaraaceh) - Gareth Bale bakal absen dalam leg kedua babak keempat pertandingan Real Madrid di Copa del Rey melawan klub divisi tiga Olimpic Xativa pada Rabu karena cedera otot betis.

Bos Real, Carlo Ancelotti, menuturkan bahwa pemain asal Inggris itu mengalami cedera saat berlatih pada Selasa, tetapi ia diharapkan sudah kembali bugar untuk pertandingan tandang La Liga menghadapi Valencia, Minggu, lapor AFP.

"Dia mempunyai masalah kecil dengan adanya persoalan pada otot betis dan kami masih harus melihat bagaimana ia pulih dalam beberapa jam, tapi saya tidak berpikir dia masih memiliki masalah untuk bermain pada Minggu," kata pelatih asal Italia itu.

Madrid juga akan bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Los Blancos masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar setelah ditahan imbang 0-0 pada leg pertama.

Ancelotti juga mengalami pukulan atas harapan meraih gelar La Liga mereka setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Osasuna pada Sabtu yang membuat mereka jatuh lima poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid.

Dan mantan bos Chelsea itu menginginkan timnya untuk menciptakan awal yang baik untuk laga di Pamplona pada akhir pekan.

"Kita harus terus berjalan dalam kompetisi ini, ini penting bagi kita."

"Kami perlu bermain dengan baik dan dengan intensitas. Kami tidak bermain buruk di Osasuna, meskipun hasilnya tidak besar. 20 menit pertama adalah yang terbaik yang kita mainkan dalam musim ini."

Penerjemah: Junaydi Suswanto

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2013

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini