Banda Aceh raih penghargaan dari Kemen PU

Ilustrasi, Taman Wisata Krueng Aceh
BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh meraih penghargaan bidang penataan ruang dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU). Penghargaan ini diterima oleh Walikota Banda Aceh di Jakarta, yang diserahkan langsung oleh Menteri Pekerjaan umum Djoko Kirmanto.

Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa, ini adalah untuk ketiga kalinya Kota Banda Aceh meraih penghargaan serupa, sebagai peringat terbaik ketiga. "Ini prestasi seluruh jajaran Pemko Banda Aceh, dan untuk ketiga kalinya kita menerima penghargaan ini," katanya, hari ini.

Mawardi menyebutkan, pengharggan ini tercapai berkat kerjasama dan sinergi antara seluruh satuan kerja perangkat kota (SKPK) di jajaran pemko Banda Aceh. Dan tentu pengharggan ini juga tidak terlepas dari peran semua pihak, baik masyarakat, kalangan dunia usaha, praktisi, ulama dan stakeholder lainnya.

"Peran semua pihak inilah yang mewujudkan rencana tata ruang dan pengendalian pemanfaatan ruang," ujarnya.

Dijelaskannya, indikator penilaian ini, tidak terlepas dari dengan telah terwujudnya qanun rencana tata ruang wilayah (RTRW) Banda Aceh, dan juga penyediaan ruang terbuka hijau (RTH), serta pengendalian dan penertiban bangunan yang tidak sejalan dengan tata ruang.

"Dan yang terutama, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada warga kota Banda Aceh, dan penghargaan ini adalah persembahan untuk seluruh warga kota," tandasnya.

Waspada Online
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info