BlackBerry Messenger Digandeng LG

Layanan BlackBerry Messenger (BBM) kini bisa dipakai di platform Android dan iOS, tidak lagi eksklusif BlackBerry. LG pun berupaya memanfaatkan momentum ketenaran BBM tersebut.

Produsen asal Korea Selatan itu memastikan BBM akan menjadi aplikasi pre install di smartphone LG. Jadi pengguna langsung bisa mengakses BBM ketika membeli handset LG, tidak perlu mendownloadnya.

Ponsel pertama yang akan kebagian BBM pre install adalah LG G Pro Lite. Selain itu, belum ada informasi model ponsel LG lainnya yang akan mendapat perlakuan serupa.

"BBM digunakan secara luas di Timur Tengah, Afrika dan Indonesia di mana user smartphone cenderung sangat senang mengakses jejaring sosial," kata Kevin Shin, Vice President of Marketing LG mengenai alasan menggandeng BBM.

"Kami sangat puas LG menawarkan pada konsumennya pengalaman pemakaian BBM pre load, yang akan dimulai dengan G Pro Lite," sebut Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM yang detikINET kutip dari blog resmi Blackberry, Kamis (19/12/2013).

Sebelumnya, BlackBerry sudah bekerja sama dengan vendor ponsel lokal di beberapa negara, termasuk Indonesia untuk menjadikan BBM sebagai aplikasi pre install.

Di Indonesia, Blackberry menyatakan bahwa smartphone Android produksi Evercoss, Snexian, IMO, Mito, dan TiPhone akan memiliki fitur BBM pre install.

Sumber  : http://inet.detik.com/read/2013/12/19/074453/2446116/317/blackberry-messenger-digandeng-lg?i991101105
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini