Bruno Mars konser di Jakarta Maret 2014

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bruno Mars akan tampil dalam konser The Moonshine Jungle Tour di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada 24 Maret 2014 mendatang.

Konser yang diadakan Marygops Studios dan Dyandra Entertainment itu merupakan tur kedua dari penyanyi Amerika Serikat dalam rangka mempromosikan albumnya "Unorthodox Jukebox".

Tur yang dimulai sejak 22 Juni 2013 itu diadakan di beragam tempat, termasuk benua Australia dan Asia.

"Saya percaya The Moonshine Jungle Tour nantinya akan menjadi konser wajib bagi para pecinta musik dan konser Indonesia," kata Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment dalam siaran pers, Selasa.

Tiket The Moonshine Jungle Tour Live in Jakarta dapat dibeli mulai pukul 11.00 WIB pada 13 Desember lewat penjualan online di rajakarcis, tiket.com, dyandratiket.com, dan kiostix.com. Tiket yang terbagi menjadi enam kelas dipatok dengan harga mulai dari Rp800.000 - Rp3.500.000.

Bruno Mars dikenal setelah bergabung dalam lagu "Billonaire" dari McCoy dan "Nothin' On You" B.o.B.

Dia mulai bersolo karir saat merilis album lengkap pada 2010 "Doo-Woops & Hooligans" yang berisi lagu-lagu terkenal termasuk di Indonesia seperti "Just The Way You Are", "The Lazy Song", "Grenade", "Marry You" dan "Count On Me".

Album keduanya "Unorthodox Jukebox" dirilis Desember 2012 lalu dan menjadi nominasi Grammy Award 2013 sebagai album terbaik, lagu terbaik, penampilan solo pop terbaik, dan album pop vokal terbaik.

 
Pewarta: Nanien Yuniar   
key: bruno mars
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini