Dispora Aceh Bantu Atlet Olahraga Di Bireuen


Bireuen (Acehinfo.com) -  Atlet Pekan Olahraga Aceh (PORA) Bireuen yang akan bertarung di Aceh Timur 2014 mendatang  mendapakat 300 pasang seragam olahraga dari Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yang lolos ke Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2014 di Aceh Timur. 

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Sekretaris Dispora Aceh,  Drs Asnawi S,Pd yang diterima Wakil Ketua KONI Bireuen, Said Abdurrahman yang didampingi oleh Kadisporapar Bireuen Irfan S.Pd M.Pd, di kantor KONI Bireuen, Minggu (1/12) kemarin.

Seragam olahraga tersebut masing-masing, 300 pasang sepatu Bermerek KAT dan 300 pasang jaket lengkap dengan trainingnya. Seragam tersebut akan diserahkan kepada atlet dari sejumlah cabang di Bireuen yang lolos ke PORA 2014 mendatang. Bantuan tersebut dalam rangka pembinaan atlet di kabupaten tersebut.
            
Sekretaris Dispora Aceh, Asnawi mengatakan, bantuan seragam olahraga tersebut juga akan diberikan kepada beberapa kabupaten/kota lainnya secara bertahap. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Aceh dalam mengembangkan dan membina atlet-atlet di daerah,’ unjar Asnawi.
Wakil Ketua KONI Bireuen, Said Abdurrahman, dalam sambutannya, berpesan kepada atlet yang mendapatkan sumbangan ini agar jangan bosan untuk terus meraih prestasi dan untuk terus berlatih demi mempersiapkan diri di Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2014 di Aceh Timur mendatang.

“Saya sangat menaruh harapan yang besar kepada atlet Kota Juang  untuk bisa terus selalu berprestasi demi mengharumkan nama Bireuen kota yang kita cintai. Untuk itu kepada para atlet yang mendapatkan Bantuan  ini, saya berpesan agar selalu berlatih untuk mempersiapkan diri menyambut turnamen-turnamen selanjutnya,” harap Said Abdurrahman.(Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini