FK-PNR Nyatakan Bukan Organisasi Politik

Banda Aceh, 16/12 (Antara) - Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuda Nagan Raya (FK-PNR) Provinsi Aceh Dedi Iskandar mengatakan, organisasi yang dipimpinnya itu bukan untuk kepentingan politik Pemilu 2014, tapi ikut berperan bersama-sama memikirkan pembangunan di daerah itu pada masa-masa mendatang.
    
"Forum ini bukan kepentingan politik, ini hanya sebagai wadah menyatukan para pemuda dan masyarakat dari Kabupaten Nagan Raya untuk bersama-sama memikirkan pembangunan dimasa mendatang agar lebih baik," katanya di Meulaboh, Senin.
    
Pernyataan tersebut disampaikan pada sambutan pelantikan pengurus FK-PNR-Aceh Barat yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Nagan Raya serta muspida dua kabupaten di halaman kantor bupati Aceh Barat.
   
Jalinan silaturahmi pemuda Nagan Raya di berbagai pelosok selama ini katanya, seakan terkikis oleh berbagai faktor. Karena itu dengan terbentunya wadah tersebut para pemuda Nagan Raya dapat kembali menyatu.
    
Ia menjelaskan, para pemuda saat ini harus dapat lebih jeli melirik berbagai peluang untuk maju, sehingga menjadi sukses dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam baik di Nagan Raya maupun Aceh Barat.
    
"Investor dari luar terus berdatangan ke daerah kita, jadi sudah saatnya kita membuka mata dan bangkit memanfaatkan kesempatan yang kita temukan," imbuhnya.
    
Lebih lanjut dikatakan, dalam program kerja 100 hari kedepan setelah pelantikan tersebut oraganisasi ini akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan pemuda dan masyarakat Nagan Raya di seluruh Aceh.
    
Sementara itu, Sekda Nagan Raya Zamzami menambahkan, organisasi kepemudaan FK-PNR Aceh Barat tersebut harus dapat membantu pembangunan daerah kedepan lebih baik.
    
"Kita mengharapkan tidak hanya sebatas wadah pemersatu, akan tetapi pemuda Nagan Raya ini dapat berkontribusi untuk pembangunan, baik saran dan pemikiran untuk menunjukan kepeduliannya terhadap daerah," katanya.
(Anwar)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini