Hadiri Pelantikan Wali Nanggroe, Warga Pasee Bertolak ke Banda Aceh

Lhoksukon - Sebagian warga Aceh Utara, hari ini Minggu (15/12/13) mulai bertolak menuju Banda Aceh untuk menghadiri dan menyaksikan secara langsung acara pelantikan Wali Nanggroe Aceh yang ke 9 Malik Mahmud Al-Haytar di gedung DPRA besok Senin (16/12/2013). 

Pantauan The Globe Journal, sekitar pukul 13.30 WIB warga di kawasan Keude Tanjung Mesjid, kecamatan Samudera dan di kawasan Simpang Jungka Gajah, kecamatan Meurah Mulia mulai menaiki kendaraan yang telah disiapkan di kawasan tersebut. 
Menurut amatan kami, puluhan kendaraan roda empat pick up, truk dan juga Bus Anugerah telah dipasangkan bendera bintang bulan dan lambang burak singa. 

Menurut penjelasan Muhammad (30) salah seorang warga setempat mengatakan, keberangkatan mereka menuju ke Banda Aceh murni atas keinginan masing-masing warga untuk dapat melihat secara langsung acara pelantikan Wali Nanggroe. 

"Ini merupakan bentuk antusias masyarakat disini untuk menyaksikan langsung acara pelantikan Wali Nanggroe," Ungkap Muhammad kepada The Globe Journal. 

Selanjutnya, pantauan The Globe Journal di kawasan Masjid Cunda Kota Lhokseumawe juga terlihat beberapa kendaraan roda empat dan truk yang membawa rombongan menuju Banda Aceh untuk menyaksikan acara pelantikan Malik Mahmud Al-Haytar sebagai Wali Nanggroe yang ke 9 di gedung DPRA yang berlangsung besok, senin (16/12/2013).

TheGlobeJournal.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini