Ini Hasil Undian Piala Dunia 2014

BAHIA – Uruguay, Inggris, dan Italia tergabung di grup neraka, grup D berdasarkan hasil undian yang digelar di Costa do Sauípe Resort, Mata de São João, Bahia, Jumat (6/12/2013).

Kedua tim tersebut tergabung dengan Kosta Rika. Uruguay akan menghadapi Kosta Rika terlebih dulu, sementara Inggris akan mengawali perjuangan mereka dengan melawan Italia.

Duel antara Uruguay melawan Inggris akan menarik karena bintang La Celeste, Luis Suarez, bermain di Inggris bersama Liverpool. Di Inggris Suarez kerap disoraki oleh penonton akibat sikapnya yang kontroversial dan kerap dianggap melakukan diving.

Grup ketat lainnya adalah grup G. Di grup tersebut terdapat Jerman dan Portugal. Kedua tim menjadi bertemu pada laga pertama. Selain itu Jerman akan bertemu dengan Amerika Serikat yang dilatih oleh mantan pelatih mereka, Jurgen Klinsmann.

Berikut ini hasil undian Piala Dunia 2014

Group A: Brazil, Kroasia, Meksiko, Kamerun

Group B: Spanyol, Belanda,Chile, Australia

Group C: Kolombia, Yunani, Pantai Gading, Jepang

Group D: Uruguay, Kosta Rika, Inggris,Italia

Group E: Swiss, Ekuador, Perancis, Honduras

Group F: Argentina, Bosnia dan Herzegovina, Iran, Nigeria

Group G: Jerman, Portugal,Ghana, Amerika Serikat,

Group H: Belgia, Aljazair, Rusia, Korea Selatan

Piala Dunia 2014 akan dibuka oleh pertandingan antara Brasil melawan Kroasia di Arena de São Paulo, São Paulo pada 12 Juni 2014. Partai puncak akan digelar di Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro pada 13 Juli 2014.

TribunNews.com
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info