Ketua DPRA Akan Luncurkan “Angin Perjalanan”LK Ara

Banda Aceh – LintasGayo.co : Menurut L.K Ara, peluncuran buku antologinya ini akan di luncurkan oleh Hasbi Abdullah, ketua DPR Aceh.  “kita sedang mempersiapkan segalanya agar acara ini berlangsung dengan baik, meski agak terkesan mendadak namun para adik-adik yang kita serahi tugas dalam pelaksanaan acara terus bekerja dengan baik. Harapan saya dalam peluncuran buku kali ini, agar  dunia sastra semakin tumbuh dan berkembang sesuai dengan zamannya, sehingga sastra terutama puisi terus diminati di berbagai kalangan, kata LK Ara di Banda Aceh Sabtu, 7/12.

 Sementara koordinator acara Rahmad Sanjaya mengatakan persiapan atas peluncuran yang direncanakan akan dilangsungkan di Tower Coffe Simpang Lima Banda Aceh pada tanggal 9 Desember mulai Jam 20.00 Wib. Sejumlah undangan yang diharapkan akan hadir adalah para tokoh-tokoh Aceh, calon legeslatif 2014, Kepala Dinas, masyarakat seni dan para budayawan serta para penikmat sastra.

“Kita juga sudah konfirmasi dengan para sastrawan, mereka akan hadir dan ikut membaca puisi-puisi L.K Ara yang akan diluncurkan. Tidak ketinggalan pula para tokoh-tokoh Aceh yang sudah beberapa orang mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membacakan satu atau dua puisi saat peluncuran nanti, ungkap Pimpinan Redaksi Aceharts ini.

Menurut Jasa Purnama,  Peluncuran ini merupakan kerja budaya  dan kewajiban setiap seniman untuk terus menghadirkan acara-acara yang bernilai baik, bermutu dan memiliki dimensi dan cakupan yang luas.

“Meski acara ini hanya sekedar peluncuran buku, namun kita sebagai penyelenggara acara harus memiliki visi dan misi yang mengedepankan mutu acara yang baik, sudah saatnya kita memikirkan kualitas dalam meyiapkan event acara. Selama ini kita hanya memikirkan kuantitas  atau banyaknya kegiatan seni, namun tidak pernah memikirkan kualitas, maka dari sinilah kita berangkat, kita mulai dari peluncuran buku yang tidak membutuhkan banyak hal dalam penyelenggaraannya.

Kami berharap kepada seluruh teman-teman dan pecinta puisi untuk dapat hadir pada peluncuran kali ini, jelas Jasa. (Wig aceharts)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info