KMAP Berpotensi Besar Berkontribusi Bangun Aceh Tengah

Banda Aceh, 18/12 (Antaraaceh) – Organisasi Kesejahteraan Masyarakat Aceh Pesisir (KMAP) dinilai memiliki potensi besar untuk berkontribusi membangun Kabupaten Aceh Tengah kearah lebih baik di masa mendatang.
   
“Sebagai organisasi berlatar etnis tertua di Kabupaten Aceh Tengah, KMAP memiliki sumber daya manusia dari berbagai bidang yang bisa berpartisipasi untuk pembangunan di kabupaten ini,” kata Bupati Aceh Tengah Nasaruddin dalam pidato tertulis dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Tengah, Karimansyah di Aceh Tengah, Rabu.
   
Dijelaskannya, dengan sebaran bidang pekerjaan yang dimiliki pengurus dan anggota menjadi salah satu potensi yang harus dimanfaatkan untuk membangun organisasi dan berkontribusi untuk daerah.
   
“Ini merupakan modal yang sangat besar untuk mengelola sebuah organisasi yang lebih modern dan ikut serta memberdayakan masyarakat secara menyeluruh,” katanya.
    
Ia juga berharap pengurus KMAP harus istiqamah dalam menjalankan amanah organisasi, karena hanya dengan demikian KMAP dapat memenuhi harapan semua pihak.
    
"Ketika organisasi KMAP terjebak dengan kepentingan pihak-pihak tertentu atau bersifat partisan, maka dapat dipastikan KMAP lebih mudah goyah dan perpecahan pun tidak dapat dihindarkan,” katanya disela-sela malantik pengurus KMAP yang dipimpin Muzakkir Ahmad.(Azhari)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini