KNRP ACEH KUMPULKAN RP80 JUTA JELANG KONSER

Oleh Muhammad Ifdhal

Banda Aceh, 19/12 (Antara) - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Aceh mengumpulkan dana sebesar Rp80 juta jelang konser amal penggalangan dana untuk masyarakat Palestina dan Mesir.
        
"Alhamdulillah pada hari penggalangan dana untuk masyarakat Palestina dan Mesir yang dihadiri Syaikh Abd Aziz Amro dan Athif Abdul Fattah Al Hadidy jumlah dana yang terkumpul hampir mendekati seratus juta rupiah," kata Ketua KNRP Aceh Tgk. Mahyaruddin di Banda Aceh, Kamis.
        
Dalam pertemuannya dengan pengurus KWPSI dan turut hadir Athif Abdul Fattah Al Hadidy, Asisten Khusus Menteri Kesehatan Bidang Media, mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul tersebut akan disalurkan kepada kedua negara tersebut.
        
Penggalangan dana jelang konser yang belangsung di Asrama Haji Embarkasi Banda Aceh itu, kata dia, berhasil mengumpulkan uang senilai Rp80.336.950, emas batangan 50 gram, tiga cincin emas, dua telpon genggam, dan dua jam tangan.
        
Ia menjelaskan bahwa puncak penggalangan dana untuk masyarakat Palestina dan Mesir tersebut akan berlangsung pada tanggal 5 Januari 2014 di gedung AAC Dayan Dawood Darussalam Banda Aceh.
        
"Kami menargetkan jumlah dana yang akan terkumpul pada konser amal yang turut menghadirkan artis papan atas dan lokal tersebut akan mencapai Rp3 miliar," katanya.
        
Pihaknya meyakini jumlah tersebut akan tercapai mengingat pihaknya juga terus melakukan penggalangan dana di seluruh kabupaten/kota dan seluruh sumbangan tersebut akan dikumpulkan pada puncak penggalangan dana tersebut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini