Mourinho kembali ejek Arsenal

London (Antara) - Setelah beberapa waktu lalu menyebut Arsenal cengeng, manajer Chelsea Jose Mourinho kembali mengejek rival sekotanya itu dengan mengatai klub tersebut "membosankan" karena tidak bisa menciptakan gol pada pertandingan Senin lalu antara kedua tim yang berkesudahan 0-0.

Pertandingan di Emirates Stadium itu berlangsung keras dan Mourinho menjawab tudingan timnya melakukan kontak fisik yang tidak perlu dengan mengatakan para pemain Arsenal cengeng.

Usai pertandingan itu para pendukung Arsenal mengejek tim asuhan Mourinho tersebut dengan teriakan "Chelsea membosankan!", tapi Mourinho malah mengatakan kalimat  itu seharusnya dialamatkan kepada Arsenal.

"Saya kira membosankan itu adalah tim yang bermain di kandang tetapi tidak dapat menciptakan gol. Itulah yang membosankan," kata Mourinho menjelang pertandingan timnya melawan Swansea City malam ini.

"Jika seseorang membosankan, mereka membosankan karena (kiper Chelsea) Petr Cech menciptakan nol penyelamatan (tak pernah diserang Arsenal).

"Anda masuk ke stadion Anda dan Anda penuhi stadion Anda, dalam cuaca seperti kami hadapi Senin itu, untuk menyaksikan kemenangan. Tak ada seorang pun pendukung tuan rumah di dunia yang pergi ke stadion dan berharap timnya tidak menang," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini