MU kalah lagi, ini komentar Moyes

Manchester (Antara) - David Moyes, pelatih Manchester United, yakin timnya akan terlepas dari masa transisi dan menjadikan mereka lebih kuat setelah baru saja menderita kekalahan kandang kedua kalinya dalam empat hari setelah baru saja kalah 0-1 dari Newcastle dalam lanjutan Liga Premier Inggris  Sabtu malam WIB.

Sebelumnya United ditekuk Everton pada Rabu malam dan Red Devil hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Moyes mengaku timnya tidak memanfaatkan peluang ketika bermain di kandang sendiri tetapi dia yakin dengan kerja keras hasil positif akan datang.

"Saya kecewa dengan hasilnya. Saya pikir kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan kesempatan untuk menjadi sedikit lebih baik namun itu tidak terjadi," kata Moyes dilansir dari ESPN baru-baru ini.

"Kami sudah tidak memiliki kreativitas pada saat yang tepat dan kami punya kesempatan untuk melakukan beberapa umpan tetapi tidak cukup membuat peluang. Kami telah kalah 1-0 pada dua pertandingan," tambah Moyes.

"Jadi kita harus menciptakan lebih banyak peluang, lebih banyak kesempatan dan bermain lebih baik. Hanya itulah cara untuk melakukannya. Akan ada cahaya dari kegelapan karena ini adalah masa transisi yang selalu menjadi masalah,"

"Kami berharap hal itu tidak akan berakhir menyedihkan seperti yang telah terjadi pada beberapa pertandingan terakhir, mudah-mudahan kita akan mendapatkan kemenangan itu," tambah Moyes.

Moyes juga memuji pendukung Manchester United dan berharap mereka bisa tetap kuat dalam memberikan dukungan sementara klub juga akan bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Saya pikir fans United luar biasa dan mereka memahami ini adalah masa transisi, saya pikir mereka memahami ada pemain yang sama di sini seperti tahun lalu. Tapi jelas pelatih yang berganti jadi kita akan bekerja dan bekerja dan kami akan mencoba untuk memperbaikinya untuk mendapatkan yang lebih baik," katanya.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengaku akan sulit mengambil peran Sir Alex Ferguson sebagai manajer dan ia yakin klub dapat meningkatkan hasil kerja mereka dan mendekati puncak klasemen pada akhir musim.

Kekalahan ini membuat United tetap berada di posisi kesembilan di tabel klasemen dan terpaut 12 poin dari pemimpin, Arsenal dan lima angka di bawah Liverpool yang menempati zona final Liga Champions.

"Ketika saya datang ke sini, saya tahu tidak akan selalu mudah dan itu terbukti tidak mudah. Saya yakin sekali bahwa kami akan dekat perburuan gelar dan saya berharap kami bisa mendapatkannya di akhir musim," pungkas Moyes.

     Pewarta: Alviansyah I.W Pasaribu
Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info