Pemkab Aceh Tengah Evaluasi Kinerja Aparatur Pemerintah

Banda Aceh, 18/12 (Antara) – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah akan mengevaluasi seluruh kinerja aparatur pemerintahan di kabupaten itu dalam upaya pencapaian berbagai target pembangunan yang telah ditetapkan.
    
“Evaluasi kinerja setiap aparatur pemerintahan untuk tahun 2013 akan memberikan dampak terhadap perbaikan kinerja tahun selanjuntya,” kata Wakil Bupati Aceh Tengah Khairul Asmara di Aceh Tengah, Rabu.
    
Menurut dia, adanya evaluasi berbagai program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya akan mampu mendorong percepatan pembangunan dan capaian target yang telah ditetapkan antara eksekutif dan legislative.
    
Ia mengatakan untuk memaksimalkan berbagai kinerja, maka program yang akan dilaksanakan pada tahun 2014 harus dilandasi pada perencanaan dan evaluasi yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.
   
“Evaluasi kinerja merupakan hal yang sangat penting dalam mengukur dan meningkatkan kinerja tahun berikutnya,” katanya.
    
Dia berharap kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di ligkungan Pemkab Aceh Tengah yang belum bekerja optimal dapat memberpaiki kinerjanya sehingga upaya percepatan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat di dataran tinggi Gayo tersebut dapat terwujud di masa mendatang.
   
Ia menambahkan, hingga saat ini masih banyak urusan pelayanan publik yang perlu mendapat pembenahan sehingga seluruh pegawai negeri sipil dan tenaga kontrak dapat bekerja lebih giat.
   
"Salah satu cara untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan cara kerja keras dan melibatkan semua pihak,” demikian Khairul.(Azhari)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini