Pemkap Aceh Besar Tindak Pengawai Tidak Disiplin

Banda Aceh, 17/12 (Antara) - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan menindak tegas pengawai negeri sipil(PNS) di lingkungan pemerintah daerah itu yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.
   
"Kami akan terus melakukan inspeksi mendadak ke seluruh instansi dan badan di lingkungan Pemkab Aceh Besar guna memastikan seluruh PNS disiplin dalam melaksanakan tugasnya," kata Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Besar H Jailani Ahmad di Jantho, Selasa.
   
Dalam arahannya kepada puluhan PNS dan tenaga kontrak di jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tidak hadir pada saat sidak pada (10/12) ia meminta agar mereka dapat meningkatkan kembali kinerja dan disiplin dalam bertugas.
   
"Kami berharap kepada seluruh PNS dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Aceh Besar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat," katanya.
   
Dijelaskannya, seluruh PNS yang tidak hadir saat dilakukan sidak tersebut telah membuat penyataan untuk bekerja maksimal dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.
   
"Kami akan menindak tegas dan memberikan sanksi bagi PNS dan tenaga honorer yang jarang masuk kantor," katanya.
   
"Marilah kita memberikan contoh teladan dan kedisiplinan dalam bekerja selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat," katanya.
   
Pihaknya optimistis dengan meningkatnya kinerja dan etos kerja yang baik yang dimiliki setiap aparatur pemerintahan tersebut akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di kabupaten setempat di masa mendatang. ***2***
   
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini