Persit Bekangdam Kalahkan Persit Kodim 0101/BS


Banda Aceh, 9/12 (Antaraaceh) - Dalam pertanidngan final turnamen voli antar isteri prajurit TNI Kodam Iskandar Muda di  lapangan tenis indoors Asdam IM Neusu Jaya, tim Persit Bekangdam IM menumbangkan Persit Kodim 0101/BS dengan skor 25-29 dan 25-20 yang berlangsung Minggu (8/12).
     
Pada set pertama dan kedua, kedua tim saling mengejar untuk mengumpulkan angka. Dan kerjasama tim dari kedua klub tersebut tampak solid meski akhir dari pertandingan Persit  Bekangdam IM lebih unggul dalam perolehan angka sehingga skor  2-0. 
     
Pertandingan yang juga disaksikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Pandu Wibowo beserta istri dan para perwira jajaran Kodam IM terlihat serius dan sesekali memberikan tepukan kepada para pemain untuk lebih semangat lagi memainkan bola voli.
     
Selain pertandingan voli, pada saat bersamaan juga diramaikan oleh lomba memasak yang dimenangkan oleh Persit Paldam IM dan lomba pemasangan atribut yang dimenangkan oleh Persit Bekangdam IM.
     
Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ke-57 Kodam Iskandar Muda ini disemarakan oleh berbagai kegiatan olahraga dan perlombaan keterampilan yang melibatkan unsur TNI dan Masyarakat Aceh.
     
Dalam kesempatan tersebut Pangdam Iskandar Muda menyampaikan bahwa perlombaan olahraga antar persit diadakan agar terbina kebugaran dan kesehatan serta kekompakan antar isteri prajurit TNI. 
     
Pangdam IM juga menambahkan lomba memasak dan memasang atribut diadakan selain untuk menyemarakan hari jadi Kodam IM juga untuk membina dan membuat inovasi bagi para ibu-ibu dalam menyediakan masakan siap saji dan terampil dalam mengurus rumah tangga.
     
Pangdam IM berapreasisi terhadap hasil lomba yang tercipta adalah kreasi dan variasi masakan yang bermanfaat dan bergizi dalam lingkungan persit dan lingkup rumah tangga, sehingga dapat menjadi contoh dalam hal mengurus kehidupan di dalam rumah tangga.
(Tim Media Center Kodam) 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini