PKS ACEH: PEMIRA CAPRES SEMANGAT PEMENANGAN PEMILU

Banda Aceh, 2/12 (Antara) - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh menyatakan pemilihan raya calon presiden internal partai tersebut merupakan salah satu motivasi untuk pemenangan pemilihan umum legislatif.
      
"Pemilihan calon presiden dari internal partai merupakan salah satu kebanggaan setiap kader dan simpatisan partai karena dapat mengusulkan calon yang diinginkannya," kata Sekretaris Umum DPW PKS Aceh Saifunsyah di Banda Aceh, Senin.
      
Menurut dia, setiap kader atau simpatisan PKS di seluruh DPD PKS di Aceh dapat menentukan lima dari 22 nama calon presiden internal partai tersebut.
      
"Pemilihan raya calon presiden internal PKS telah berlangsung serentak dan hasilnya akan dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat," katanya.
      
Disebutkannya, pemilihan raya Capres di provinsi ujung paling barat Indonesia itu diikuti sekitar 15 ribu kader dan simpatisan partai.
      
Ia mengatakan pemilihan raya tersebut juga akan membakar semangat mesin partai diberbagai tingkatan untuk memenangkan pemilihan umum legislatif yang akan berlangsung pada 2014.
      
Dari 22 nama calon presiden yang disepakati DPP PKS dalam pemilihan raya tersebut satu diantaranya yakni HM Nasir Djamil anggota DPR asal Aceh.
      
Pihaknya akan terus berupaya memenangkan Pemilu legislatif sehingga upaya menjadi partai tiga besar dapat tercapai.( Muhammad Ifdhal)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini