PNA Bireuen Peusijuk Seluruh Anggota Caleg 2014.

Acara peusijuek Caleg PNA Bireun/Iswah Yudi
Bireuen- Menyongsor pemilu 2014 Partai Nasional Aceh (PNA) Bireuen melakukan tepung tawar (Peusijuk)calon anggota legislatif DPRA dan DPRK dari Partai Nasional Aceh Bireuen.
Acara yang di pusatkan di kantor Partai Nasional Aceh di Desa Geulangan Baro, Kecamatan Kota Juang  rabu (4/12/2013).  di hadiri oleh seluruh anggota calon anggota legislatif  tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten dan Dewan Perwaikilan Rakyat Aceh.

Acara tepung tawar anggota caleg dari partai nasional aceh di lakukan oleh ulama kharismatik  aceh Abu Tumin Blang Blahdeh. Dalam kesempatan tersebut Samsul Bahri Bin Amiren alias Tgk Tiong dalam pidato  politik menyampaikan kepada kader caleg dari partai nasional aceh untuk mengsosialisasi diri ke seluruh lapisan masyarakat.

“Mari sama-sama kita memperkenalkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat agar kita di kenal oleh seluruh masyarakat demi kemajuan partai nasional aceh ” Ujar Tiong .

Dalam kesempatan tersebut   Tgk Tiong di dampinging oleh sektaris PNA  Bireuen Suhaimi alias  (Abu Suhai ) mengharapkan kepada seluruh kader Partai Nasional Aceh untuk menjaga sikap  agar bisa memikat hati masyarakat. Sementara Suhaimin mengharapkan kepada doa dari seluruh lapisan masyarakat.

“Anggota kita jangan ada yang arogansi mari kita bersaing dengan demokrasi. Masyarakat kita sekarang sudah pandai mana partai yang harus di pilih  mementingkan kelompok dan  mana partai yang mementingkan kepetingan masyarakat ,jadi jangan ada anggota kita yang melakukan intimidasi terhadap masyarakat untuk memilih kita”. harap  Tiong 

Tepung  Tawar (Peusijuk) Partai Nasional Aceh di hadiri oleh seluruh anggota Partai Nasional Aceh yang ada di seluruh Bireuen.Dalam acara tersebut kader Partai Nasional Aceh juga melanyangkan Doa Bersama kepada almarhum  Paduka Yang Mulia  wali Nanggroe Hasan Tiro serta almarhum Abdullah Syafi’i dan seluruh para syuhada Gerakan Aceh Merdeka. Acara Partai Nasional Aceh di rakai dengan peringatan hari jadinya yang ke dua ( HUT PNA KE 2).
[Iswah Yudi]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini