Polisi selidiki penyebar foto bugil pelajar diperkosa

Mataram (Antara) - Polres Mataram tengah menyelidiki pelaku penyebar foto telanjang X, pelajar SMP yang diduga diperkosa di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Kami tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pornografi atau kejahatan dunia maya dengan korban pelajar yang diperkosa," kata Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko di Mataram, Kamis.

Menurut Kunianto, pelaku ALD diduga menyebarkan foto-foto korban yang diambil oleh pelaku dengan menggunakan ponsel miliknya saat korban sedang dalam kamar mandi.

Foto ini diduga disebarkan ke dunia maya melalui jejaring sosial Facebook dan ponsel.

Saat ini polisi telah mengantongi tiga nama pelaku yang diduga penyebar foto telanjang X yang menjadi juga diduga korban pemerkosaan di Suranadi.

Tiga pelaku penyebar foto tersebut adalah ALD (30) yang mengambil foto korban sekaligus pelaku pemerkosaan, SR (18) dan QR (16), warga Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

SR dan QR diduga ikut menyebarkan foto-foto korban ke dunia maya, melalui Facebook dan ponsel.

X adalah pelajar berusia 14 tahun yang diduga diperkosa ALD, warga Kekalik, Mataram, November lalu.

Korban diperkosa dan difoto telanjang setelah sebelumnya diajak berjalan-jalan di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat.

Pewarta: Siti Zulaeha
Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini