Rio Ferdinand kritik David Moyes

Manchester (Antara) - Rio Ferdinand, bek Manchester United, mempertanyakan metode kepelatihan David Moyes, dan mengatakan timnya cenderung lamban serta membuatnya cemas.

Moyes berada di bawah tekanan sejak menggantikan Sir Alex Ferguson musim panas lalu karena Red Devil yang berstatus juara bertahan Premier League musim lalu kini berada pada posisi sembilan klasmemen setelah kalah 0-1 atas Everton, Rabu (4/12).

"Pelatih ini sedikit berbeda karena sebelumnya ia tidak menyebutkan nama tim, Ia tidak mengenal tim ini," kata Ferdinand dilansir ESPN. "Pelatih terdahulu biasanya memberikan sedikit ide jika kami sedang bermain. Bila kami memahami maka intensitas permainan kami sedikit meningkat."

"Itulah apa yang seharusnya dia lakukan untuk mencoba bahkan jika Anda tidak yakin akan bermain. Ia sulit membangun mental. Kami menghabiskan banyak energi untuk berpikir 'Apakah saya bermain atau saya tidak bermain?'. Hal itu berputar-putar di kepala, cukup untuk membuat kami gila," tambah mantan bek tengah Leeds United ini.

Namun Nemanja Vidic memperingatkan rekan satu timnya di United untuk bersatu jika ingin mengatasi masalah mereka saat ini.

"Saya selalu percaya pada skuad yang kita miliki dan tugas yang kita lakukan. Tidak ada keraguan tentang itu. Kami harus menerima jika tidak berada pada posisi yang tidak kita inginkan dan itu jelas bukan hal yang menyenangkan," kata Vidic.

"Semua pemain menyadari bahwa kita harus tetap bersama-sama, harus tampil lebih baik dan mulai memenangkan permainan. Melakukan yang akan meningkatkan rasa percaya diri dan semuanya akan menjadi lebih baik," tambah Vidic.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info