Ronaldinho masih incar Piala Dunia

Belo Horizonte, Brasil (ANTARA) - Ronaldinho Gaucho masih berharap bisa mendapatkan tempat dalam skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Gelandang serang berusia 33 tahun ini adalah bagian dari yang mengantarkan Brasil menjuarai Piala Dunia 2002. Terakhir, dia memperkuat Brasil dalam pertandingan persahabatan melawan Chile bulan April, selain juga bermain mengesankan untuk klub kampung halamannya, Atletico Mineiro.

Ronaldinho mengatakan kepada situs resmi FIFA tidak akan menyerah untuk terpilih kembali oleh pelatih nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari.

"Dia adalah orang yang sangat terarah dan selalu terbuka dengan saya. Saya tahu masih ada peluang yang tersedia bagi mereka yang bermain baik," kata Ronaldinho seperti dilansir laman four four two.

"Dia terlihat sudah memiliki inti dari skuad yang akan diputuskan tapi siapa pun yang sedang dalam permainan yang baik pada waktu yang tepat pasti akan disertakan juga," kata mantan ikon Barcelona ini.

"Jika ada kesempatan bermain di Piala Dunia, saya akan siap dan akan berada di puncak permainan saya. Luar biasa jika kembali dengan tim nasional. Luiz Felipe Scolari dan saya telah memenangkan banyak hal bersama-sama dan kami memiliki hubungan yang baik," pungkas Ronaldinho.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini