Ryan Giggs mampu bermain sampai usia 43 tahun

Manchester (ANTARA) - Paul Scholes yakin mantan rekan setimnya di Manchester United, Ryan Giggs mampu bermain sampai usinyanya mencapai 43 tahun.

Scholes telah pensiun pada usia 38 tahun di musim panas lalu. Giggs, yang memulai debutnya untuk United pada tahun 1991 masih melanjutkan petualangan bagi Manchester United.

Giggs yang telah berusia 40 tahun, telah bermain 953 kali untuk United.  Ia dikontrak hingga akhir musim ini, tapi Scholes berpikir Giggs masih cukup bugar untuk tampil bertanding sampai 2016.

"Dia (Giggs) selalu bilang dia akan bermain selama dia masih memberikan kontribusi dan tidak ada bukti bahwa kontribusinya sudah memudar saat ini," kata Paul Scholes.

"Saya yakin dia bisa bermain sampai berusia 41, 42 bahkan mungkin 43 tahun. Selama dia ingin, dia akan bermain. Cara dia bermain, ditempatkan di lini tengah, mengendalikan permainan, bisa mengirim umpan, bisa bertahan, masih bisa berlari naik dan turun lapangan sepanjang yang dia mau Saya benar-benar berpikir dia mampu melakukan hal itu," kata Scholes.

Giggs turut bermain kala membawa The Red Devil menjungkalkan Bayer Leverkusen 5-0.

"Saya melihat dia beberapa hari terakhir ini. Dan memang sejak lama ia adalah pemain terbaik," kata Scholes.

"Untuk bisa melakukan itu dalam usianya, hal itu merupakan prestasi istimewa. Sebagai penggemar United, saya berharap Giggs dapat melanjutkan karena kita tahu bahwa bersama Ryan Giggs di tim, kita akan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada menerima kekalahan," pungkas Scholes.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini