Sadis, Seorang Wanita Digorok Hingga Leher Putus di Aceh

TAPAKTUAN - Tiana (75) warga Pasie Merapat, kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, Jumat (27/12) sekira pukul 02.00 WIB dini hari digorok oleh seorang pria tress hingga leher korban putus.

Setelah menggorok leher korban hingga putus, pelaku yang bernama Adaini (40) itu membuang kepala korban ke semak-semak, sekitar 500 meter dari  tempat kejadian.

Warga setempat baru bisa menemukannya sekitar pukul 09.00 pagi, dengan kondisi kepala yang tidak utuh lagi. “Setelah membunuh dan menusuk korban, pelaku juga membawa kepala membuang ke semak ini,” ujar Mirwan, tokoh masyarakat sambil menunjukkan kearah lokasi penemuan kepala.

Selain menghilangkan nyawa Tiana, pelaku juga membacok Kamsidar (50), yang merupakan kakak iparnya sendiri, dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kamsidar mengalami 4 tusukan , bahkan pisaupun masih menempel diwajahnya yang baru dicabut oleh warga,” cerita Mirwan.

Informasi yang diterima, pelaku mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2007 lalu. “Dia memang mengalami ganngguan jiwa, belum sembuh namun dalam pengontrolan obat, dan pelaku tercatat sebagai warga simpang dua kecamatan Kluet Tengah,” kata Yuslinur, perawat Comunity Mental Head Nurshing.

Sementara untuk pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kluet Selatan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kejadian yang menggegerkan itu.(diliputnews.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini